top of page
  • Writer's pictureMilosz Mogilnicki

Solusi Praktis Mobilitas Hijau: Sedaya Luncurkan Pengisi Daya Kendaraan Listrik Berbasis WhatsApp



Sedaya EV Charging menghadirkan teknologi terbaru yang efisien dan user-friendly, memanfaatkan platform WhatsApp untuk mempermudah proses pengisian daya kendaraan listrik Anda, di tengah semakin tingginya permintaan akan solusi ramah lingkungan. Semudah mengirim pesan kepada teman, Anda kini dapat dengan mudah mengisi daya kendaraan listrik hanya melalui WhatsApp. Dengan platform yang sudah sangat familiar ini, Sedaya menawarkan solusi modern yang mudah dan aman diakses. Pengguna dapat mengatur, memantau, dan membayar proses pengisian daya kendaraan listrik mereka dengan praktis melalui pesan WhatsApp.


Peluncuran EV Charging berbasis WhatsApp ini menegaskan komitmen PT. Smart Electric Vehicle Indonesia (SEVI) dan Agung Sedayu Group untuk terus berinovasi, memenuhi kebutuhan pengguna di era digital. Dengan memanfaatkan platform yang sudah umum digunakan, Sedaya tidak hanya menyederhanakan proses pengisian daya, tetapi juga meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi pengguna.


Saat ini, Sedaya EV Charging dapat ditemukan di berbagai lokasi seperti Agung Sedayu Tower, Golf Office Apartment, Tokyo Riverside Apartment, Osaka Riverview Apartment, Menteng Park Apartment, dan Puri Mansion Apartment. Seiring dengan visi misi PT. Smart Electric Vehicle Indonesia (SEVI) dan Agung Sedayu Group untuk menjadi solusi e-mobilitas utama, Sedaya EV Charging akan semakin mudah dijumpai di berbagai lokasi lainnya.


Sedaya adalah solusi modern untuk merasakan kemudahan dan efisiensi teknologi pengisian daya kendaraan listrik berbasis WhatsApp. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.sevi.co.id dan temukan solusi terbaik untuk kendaraan listrik Anda.

8 views0 comments

Comments


bottom of page